Lokasi favoritmu kini bisa dibuka di aplikasi favorit mereka!

Hari ini kami dengan bangga meluncurkan situs maps.reinhart1010.id di mana Anda dapat berbagi lokasi yang kemudian dapat dibuka di aplikasi peta favorit mereka.

Ya, situs ini adalah buat kamu yang keseringan sharing link Waze ke keluarga yang lebih familiar dengan Google Maps dan sebaliknya!


Aplikasi ini sebenarnya adalah aplikasi pertama yang dibangun menggunakan Remix, Cloudflare Pages dan Workers, serta tema Konsta UI untuk React.

Aplikasi ini juga yang menjadi yang kedua untuk menggunakan Mapbox dan pertama untuk memakai Cloudflare R2 (serupa Amazon S3) serta hCaptcha untuk membangun layanan url de-shortening sendiri.

Ide di balik aplikasi ini sebenarnya sudah lama muncul sejak 2019 di mana kami memutuskan untuk membangun aplikasi Food Navigator. Di Food Navigator, Anda bisa melihat berbagai restoran dan kafe di aplikasi-aplikasi peta kesayangan kamu, bahkan bisa sekalian nge-GoFood dan GrabFood!

📌 Kirim lokasi baru

Untuk mengirim lokasi baru, Anda cukup mengisi data-data yang diperlukan di situs https://maps.reinhart1010.id/. Namun jika Anda terlalu malas untuk menulis angka-angka koordinat, Anda juga bisa copy-paste link dari aplikasi Anda ke sini!

Tenang, kok, aplikasi ini mendukung banyak format URL dan koordinat termasuk yang dipakai secara mayoritas!

👋 Saat menerima lokasi…

Kamu hanya cukup memilih aplikasi yang kamu inginkan. Oh iya, kamu juga sekalian bisa atur daftar aplikasi favorit jadi kamu tidak perlu mengklik ulang menu More apps and websites… lagi!

By Shift

I'm Shift, the one who runs this site. People might already recognize me as Reinhart (https://reinhart1010.id/reinhart) before, but the ⬆️ on my chest prevented me to go back. That said I'm a software developer shifted into life and reality developer. I've also run a universe where my shifty shirt shifts me up to the shifty skies. It's the universe where I can't simply walk on the ground anymore, like Creative Mode full of steroids. That's why, I'm Skyborne.

Leave a comment

Your email address will not be published.